
Berikut ini adalah tahapan rekrutmen yang perlu Anda ikuti jika ingin bergabung sebagai hearTer di EGS.
1. Kirim Dokumen
Kirim dokumen ke alamat PT EGS hearT Group: Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 43a-b (d.h, Jalan Banteng, Lengkong, Turangga, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264
Tulis kode:
- CS (untuk Cleaning Service)
- RGS (untuk Security)
Kelengkapan tersebut meliputi:
- Daftar Riwayat Hidup atau Curriculum Vitae
- Surat Lamaran
- Surat Keterangan Sehat
- Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Fotokopi KTP
- Fotokopi Kartu Keluarga
- Fotokopi ijazah terakhir
- Fotokopi Sertifikat Pelatihan Tertentu (jika pernah mengikuti pelatihan)
- Surat Keterangan Kerja/Referensi/Paklaring (jika pernah bekerja)
2. Interview
Calon hearTer yang sudah mengirim lamaran akan diberikan notifikasi melalui SMS atau Whatsapp mengenai jadwal interview.
Saat interview harap membawa dokumen asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
3. Induksi
Untuk calon hearTer yang lolos interview, akan mengikuti induksi. Induksi adalah sesi pengenalan PT. EGS hearT Group dan sistem kerjanya. Dalam induksi, calon hearTer bisa bertanya seputar perusahaan dan pekerjaan sebagai hearTer.
4. Training
Sesi training terbagi menjadi dua tahap yaitu training di kelas (materi dan praktek), serta Praktik Kerja Lapangan (PKL).
Calon hearTer selanjutnya akan dievaluasi untuk dinyatakan kelulusannya. Jika lulus, calon hearTer akan ditempatkan di area, namun jika tidak, calon hearTer bisa memutuskan untuk kembali lagi ke kelas atau berhenti dalam tahap ini.